DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan PAC dan Se-Kecamatan Ranting Sukawangi

0
68

LINIBERITA.ID, BEKASI – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengukuhkan pengurus PAC dan tujuh ranting Partai Gerindra se-Kecamatan Sukawangi di Kampung Bulak Temu Desa Sukabudi, Sabtu (8/10/2022). Pengukuhan pengurus PAC Sukawangi ini menjadi kegiatan yang ketiga setelah sebelumnya telah dikukuhkan pengurus PAC Serangbaru dan PAC Tambun Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratulloh, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, Anden dan Husni Thamrin, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta para pengurus PAC dan Ranting Gerindra Kecamatan Sukawangi. Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, dalam kegiatan roadshow ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi akan mengukuhkan pengurus di 23 kecamatan dan 187 ranting di wilayah Kabupaten Bekasi sampai bulan Februari 2023, sehingga mesin partai akan terbentuk sampai tingkat ranting dan anak ranting.

“Partai Gerindra Kabupaten Bekasi sangat siap dalam menyongsong kemenangan dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang. Kami meminta pengurus untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan. Dikomunikasikan jika ada masalah di wilayah masing-masing,” ungkapnya kepada para awak media.

Dikatakan Aria, jajaran pengurus Partai Gerindra akan selalu menjawab aspirasi dan permasalahan warga masyarakat. Menurut dia, pengukuhan jajaran pengurus PAC dan ranting di setiap kecamatan akan menjadi langkah awal untuk mengimplementasikan harapan dari Partai Gerindra, untuk tetap menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Kami juga membuka ruang jika ada pengurus PAC dan ranting akan maju dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang. Hal itu sesuai asas kesetaraan dan keadilan. Kami akan menyiapkan kader-kader terbaik dari Partai Gerindra yang akan bertarung dalam Pileg 2024 mendatang,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh, berharap agar pengurus terus membangun kekompakan dan menggaungkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. Ia pun melihat jika pengurus ranting Partai Gerindra merupakan garda terdepan dalam mengembangkan Partai Gerindra.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Sukawangi, Muhari, memberikan apresiasi kepada pengurus DPC Partai Geeindra Kabupaten Bekasi yang telah mengukuhkan kepengurusan Partai Gerindra PAC Kecamatan Sukawangi.

“Kami akan bekerja keras untuk menjadikan Partai Gerindra menjadi partai pemenang di tahun 2024 mendatang. Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Rebut Bupati Bekasi,” tandasnya dalam sambutannya di hadapan para pengurus PAC dan ranting se-Kecamatan Sukawangi. (red)