Juarai Livoli Divisi I, PDAM Tirta Bhagasasi Diapresiasi Pj Bupati Bekasi

0
10
Sumber : tirtabhagasasi.co.id

LINIBERITA.ID, BEKASI – Tim voli PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang baru saja menyabet gelar juara Kejurnas Livoli Divisi I tahun 2022 mendapat apresiasi dari Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Dani mengatakan, prestasi yang ditorehkan tim voli PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, juga berdampak kepada Kabupaten Bekasi. Nama Kabupaten Bekasi menjadi gemilang berkat kerja keras dan kerja sama tim voli PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi saat berlaga di level nasional.

Ia berharap, selain voli, pelayanan terhadap masyarakat pelanggan juga perlu ditingkatkan agar menjadi kebanggaan. Maka itu Dani berpesan, ke depan selain prestasi dalam bidang olahraga, pelayanan juga harus semakin baik.

Di tempat sama, Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim menambahkan, pihaknya selaku Direksi merasa bangga atas raihan prestasi yang disabet tim voli PDAM. Bukan hanya nama perusahaan yang harum, namun juga mengangkat nama Bekasi.

Untuk diketahui, pada kesempatan itu, selain Direktur Utama, turut hadir Direktur Teknik Johny Dewanto dan Direktur Usaha Maman Sudarman. (red)