Kecamatan Tamsel Raih Kategori Pengelola Medsos Terbaik

0
2

LINIBERITA.ID, TAMBUN SELATAN – Pemerintah Kecamatan Tambun Selatan berhasil meraih kategori pengelolaan Media Sosial terbaik ke-tiga tingkat Jawa Barat dalam kegiatan Festival Literasi Digital Tahun 2022. Dengan keberhasilan itu, diharapkan memotivasi para pegawai tingkat kecamatan dan desa untuk mempublikasikan setiap kegiatan dan pelayanan ke masyarakat.

“Ya, keberhasilan ini diharapkan dapat memotivasi bagi semua khususunya di tingkat Kecamatan untuk mempublikasikan pelayanan serta kegiatan yang berada di Kecamatan, ” ujar Camat Tambun Selatan, Junaefi pada rabu (12/10).

Junaefi menyampaikan dengan mempublikasikan setiap kegiatan kantor pemerintahan di medsos akan memberikan dampak positif, terutama masyarakat mengetahui program pelayanan yang diberikan. Sehingga, masyarkat tak sungkan mendatangi kantor pemerintahan untuk mendapatkan pelayanan.

“Hal ini adalah lebih positif dari tanggapan masyarakat terkait program yang cepat sampai dari tingkat Desa,” katanya.

Junaefi menjelaskan, dari semua desa yang berada di Kecamatan Tambun Selatan itu, semuanya aktif dalam mengelola Medsos.

“Ya, itu semua saya instruksikan sesuai arahan Pak Pj Bupati Bekasi setiap kegiatan harus di publikasikan ke medsos,” katanya.

Camat Tambun Selatan itu juga berharap mudah-mudahan dapat memacu serta motivasi para pegawai untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. Selain itu juga dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi dalam pengelolaan media sosial. (red)