Pj Bupati Bekasi Hadiri Rakerda dan Pelantikan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Bekasi

0
0

LINIBERITA.ID, CIKARANG – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Rakerda dan Pelantikan Pengurus Partai Golkar masa bhakti 2020-2025, di Hotel Holiday Inn, Jababeka Cikarang, pada Sabtu (15/10/2022).

Atas nama pemerintah daerah, Dani Ramdan menyampaikan selamat kepada pengurus Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang baru saja lantik, dan berharap Partai Golkar dapat meningkatkan sinergitasnya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi dan terus berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

Terkait dengan agenda Pemilu 2024, Pj Bupati Bekasi mengatakan, pemerintah daerah bersama KPU, Bawaslu dan stakeholder lainnya, bertekad untuk bisa mewujudkan dan menyelenggarakan Pemilu dan Pilkada yang terbaik di Kabupaten Bekasi.

“Tiga indikator keberhasilan Pemilu yang akan kita upayakan, yakni angka partisipasi masyarakat yang tinggi, terselenggaranya Pemilu yang damai, demokratis dan berkualitas, serta terpilihnya anggota legislatif dan pemimpin-pemimpin terbaik, sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.

Keberhasilan penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Bekasi, kata Dani Ramdan, akan sangat tergantung dari para peserta Pemilu, yang diantaranya adalah Partai Golkar sebagai salah satu partai besar.

“Mudah-mudahan kita bisa terus bersinergi, mewujudkan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada yang terbaik,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bekasi juga menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-58 untuk Partai Golkar, yang akan diperingati pada 20 Oktober yang akan datang. (red)