Salut … !!! PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Kirim Peserta MHQ ke Jawa Barat 

0
41

LINIBERITA.ID, BANDUNG – DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bekasi, mengirimkan peserta untuk perlombaan Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ), yang diadakan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, dalam memperingati Hari Santri Nasional 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, di Jalan Pejuang Pelajar 45, No 1, Kota Bandung tersebut, terdapat 27 Kabupaten/Kota akan menampilkan para Hafidz dan Hafidzah, pada Minggu (23/10/2022)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, MHQ yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, menegaskan PDI Perjuangan konsisten berjuang di jalur agama dan budaya, sebagai pondasi pembangunan peradaban bangsa.

“Kegiatan ini sama sekali bukan bertujuan untuk merubah wajah politik PDI Perjuangan. Tetapi, selalu konsisten pada perjuangan di jalur budaya dan agama,” ucap Soleman, kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono menambahkan, MHQ ini sebagai bentuk apresiasi terhadap hafidz dan hafidzah, khsusunya yang ada di Jawa Barat, agar lebih semangat dalam menghafal dan mengamalkan Al-Qur’an.

“Kegiatan ini juga untuk mencari bibit bibit hafidz dan hafidzah, untuk direkomendasikan dalam ajang kompetensi yang lebih tinggi,” pungkasnya. (red)