Ketum LAMI Apresiasi Pj.Bupati Bekasi Gelar ‘Open Bidding’ Terbuka

0
8
Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun

LINIBERITA.ID,BEKASI  РKetua Umum DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Jonly Nahampun berikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang saat ini dalam kepemimpinan Dani Ramdan. Pasalnya, selama ini Open Bidding Eselon II yang sering digelar tidak seterbuka yang dilaksanakan pada tahun ini.

“Baru kali ini Open Bidding Eselon II dibuka selebar-lebarnya untuk Eselon III yang terpenting memenuhi syarat,”katanya.

Menurut Jonly Nahampun, kepemerintahan Dani Ramdan sebagai Pj. Bupati Bekasi terbuka dan transparan dalam membuka open bidding Bahkan PJ Bupati Bekasi mengajak eselon III a maupun III b yang sudah layak untuk mengikuti kontes dalam open bidding yang digelar.

“Ini menunjukan kepedulian Pemimpin Daerah demi kemajuan Kabupaten Bekasi terbukti dengan transparansi dalam membuka open bidding dan tidak ditutup-tutupi,”katanya.

Selama ini, open bidding terdahulu yang dilakukan hanya dikhususkan bagi pejabat eselon III a dan terkesan tertutup. Akan tetapi sekarang, open bidding di informasikan kepada para pejabat eselon III a maupun III b dan dibuka selebar-lebarnya.

“Dulu open bidding terkesan tertutup tapi sekarang terbuka buat eselon III a dan III b ini menunjukan kepedulian untuk membangun Bekasi lebih baik lagi,”tandasnya (red/rls)