Ketua PC NU Kabupaten Bekasi, Atok Romli Ajak Pengurus Makin Solid  

0
8

LINIBERITA.ID, TAMBUN SELATAN – Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdhotul Ulama (NU) Kabupaten Bekasi, masa khidmat Tahun 2022-2025, KH Atok Romli Musthofa meminta pengurus atau tanfidziyah yang merupakan pelaksana keputusan-keputusan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) untuk makin solid dan kompak.

Hal tersebut disampaikannya dalam rapat perdana Pengurus Tanfidziyah NU, Kabupaten Bekasi di Kantor PC NU Kabupaten Bekasi, Jalan KH Masud, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu, (10/11/2022).

“Kita berkomitmen bersama-sama memperbaiki jalannya organisasi agar tetap lurus tidak belak-belok sesuai komando organisasi yang berdasarkan atas hasil musyawah mufakat,” ujarnya.

Dikatakannya PC NU Kabupaten Bekasi yang dipimpinnya sesuai amanah dan SK dari PB NU di masa tiga tahun SK ini harus memberikan peninggalan yang baik buat organisasi serta jejak peninggalan yang memberikan motivasi untuk regenerasi mendatang serta memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan untuk umat.

“Kita beruntung menjadi ABK dari sebuah perahu besar NU yg bangun para wali dan masyaayikh, maka organisasi ini harus memberikan manfaat untuk umat dan terus mensyiarkan dakwah ahlusunnah wal jamaah. Dan semua diawali dari kita yang berkontribusi untuk organisasi ini, ” tegasnya .

Selanjutnya ia mengaku akan fokus pada tiga agenda utama yang diamanahkan oleh Syuriah NU Kabupaten Bekasi yaitu mengadakan rapat kerja (Raker) bersama lembaga dan syuriah, memperbaiki kantor agar menjadi kantor yang respresentatif serta segera mengadakan pengkaderan sesuai dengan arahan Syuriah.

“Tiga agenda atas arahan Syuriah, Selanjutnya akan mengkonsolidasikan lembaga, Banom dan semua MWC yg ada di 23 kecamatan. Mudahan-mudahan di Desember ini sudah pengkaderan, minimal sebelum satu abad NU pengurus NU yang masuk SK sudah pengkaderan sesuai pola baru NU,” terangnya. (red)