LAMI Mengapresiasi Kinerja PJ Bupati Bekasi

0
17

LINIBERITA.ID, CIKARANG PUSAT – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi kinerja PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan memberikan banyak perubahan dan perbaikan di Kabupaten Bekasi. Dari capaian kinerja satu semester pertama selama menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi. Sejalan dengan empat program prioritas yang sudah dicanangkan, yakni infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, pemulihan ekonomi dan reformasi birokrasi.

“LAMI memberikan apresiasi kepada PJ Bupati atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat di Kabupaten Bekasi,” kata Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun saat konferensi pers di Tambun, Rabu (21/12).

Menurut dia, atas kinerja yang baik itu untuk masyarakat dengan mengurangi angka pengangguran, mencapai pelayanan yang baik dan mudah buat masyarakat serta responsif, penanganan covid yang luar biasa serta capaian infrastruktur yang rapih dan kepedulian Pj Bupati Dani Ramdan terhadap pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) juga sangat tinggi oleh karena itu dengan hal tersebut banyak prestasi yang diperoleh PJ Bupati Bekasi baik dari provinsi dan kementerian.

“Kami tetap mendukung kinerja PJ Bupati untuk kemajuan Kabupaten Bekasi, meskipun saat ini ada pro dan kontra itu namanya demokrasi perihal adanya intrik politik soal mutasi jabatan itu juga hal yang biasa antara pro dan kontra dalam berdemokrasi,” tuturnya.

Dikatakan Jonly, PJ Bupati Dani Ramdan memang memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi. Menurut dia, apa yang dilakukan Dani Ramdan di Kabupaten Bekasi semata-mata bukan untuk kepentingan dirinya, melainkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi. Sambungnya, landasan kebijakan yang telah disusun Dani Ramdan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi selaku Penjabat Bupati Bekasi sudah tepat. Banyak produk hukum rancangannya yang terbukti membawa Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik.

“Permasalahan ketenagakerjaan dan vokasi, kekosongan jabatan, serapan anggaran sampai masalah sinkronisasi CSR antara perusahaan sudah mulai dibenahi, menunjukkan bahwa Jargon Bekasi Makin Berani bukanlah isapan jempol semata namun sudah mulai menunjukkan hasil,” katanya.

Tokoh masyarakat yang dikenal dekat dengan media ini berharap Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan tetap melanjutkan kerja di Kabupaten Bekasi, semakin berkinerja baik, wujudkan cita-cita Bekasi Makin Berani, untuk menghantarkan kesejahteraan pada masyarakat Kabupaten Bekasi. Dan yang lebih penting adalah dukungan dari komponen masyarakat, lapisan, dan elemen masyarakat Kabupaten Bekasi, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan alim ulama, para cendekia, para profesional untuk mendukung langkah kebijakan Penjabat Bupati Bekasi dalam memajukan pembangunan.

“Kami terimakasih atas kinerja PJ Bupati yang luar biasa untuk kepentingan masyarakat, semoga kinerja PJ Bupati terus berlanjut untuk membenahi Kabupaten Bekasi lebih baik lagi dan kami akan terus mendukung kinerja yang pro kepada masyarakat,” tandasnya. (red)