Relawan Jiovanno Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Veteran dan Warga LBS

0
12

LINIBERITA.ID, CIBITUNG – Relawan Jiovanno bersama LAMI dan Pemuda Panca Marga (PPM) melakukan buka bersama dengan Veteran serta Warga Perumahan LBS Cibitung di Posko Relawan Jiovanno Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (15/4). Kegiatan itu diusung tema “Indahnya Silaturahmi Dalam Bingkai NKRI”.

Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengatakan pihaknya sebagai generasi muda harus menghargai jasa Veteran dan momentum di Ramadhan 2023 ini bisa silahturami kembali dengan Veteran dan berbuka puasa bersama dengan Warga Perumahan LBS.

“Kita harus peduli dengan masyarakat sekitar serta silahturami dengan veteran untuk terus menghargai jasa perjuangan veteran,” kata Jonly.

Pada sambutannya Jonly didepan para peserta mengajak harus menghargai jasa pejuang veteran, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli mereka.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berguna, agenda ini akan terus dilakukan setahunnya menjadi rutinitas kami,” tandasnya.

Di tempat yang sama, perwakilan LVRI Kabupaten Bekasi Nanang, mengaku sangat bersyukur atas perhatian dan kepedulian dari PPM bersama LAMI kepada para veteran yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia. Diakuinya, pejuang veteran itu sangat banyak tetapi belum terdata secara menyeluruh.

“Kami berharap agar Pemda Kabupaten Bekasi memberikan perhatian kepada para veteran. Bukan berarti bantuan materi. Kami itu bukan minta dimuliakan. Kami juga berharap agar veteran kembali berkantor di Gedung Juang Tambun. Kalaupun di tempat lain juga yang enggak apa-apa, yang penting kami memiliki tempat untuk berdiskusi dan silaturahmi,” tandasnya.

Sementara itu Jiovanno akan memperjuangkan aspirasi masyarakat LBS Cibitung untuk sarana dan prasarana baik sekolah, puskesmas maupun jalan Infrastruktur.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat sekitar, baik RW maupun pengurus RT, tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, veteran dan para pemuda mahasiswa atas hadirnya buka puasa bersama ini, mari kita erat silahturahmi untuk kemajuan bersama daerah kita baik Cibitung maupun Perumahan LBS ini,” tandasnya. (red)