BNK Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Koordinasi Anti Narkoba

0
5

LINIBERITA.ID, KABUPATEN BEKASI – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi menggelar Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten Bekasi di Hotel Citra Inn Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi pada Kamis 22 Juni 2023.

Acara Rapat Koordinasi tersebut dibuka dan di pimpin langsung oleh Plt. BNK Bekasi Dr.H.Encep.S .Jaya M.Si.

Dalam sambutannya H.Encep S Jaya mengatakan bahwa, BNK menekankan maksimalisasi peran serta masyarakat, dan stakeholder lainya dalam pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika khususnya di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.

” Melalui peran serta masyarakat langsung dan para LSM pegiat Anti Narkoba serta stakeholder lainya untuk bersama sama-sama dalam memerangi dan menggempur dengan pencegahan yang maksimal, penyalahgunaan Narkotika serta peredaran gelap Narkotika, tegasnya.

” untuk itu diharapkan kepada stakeholder khususnya para lembaga untuk lebih memerankan fungsinya sebagai mitra BNK Bekasi, kata dia.

‘ ada tiga program yang akan kita godok yaitu, Modul kegiatan, Desa Bersinar dan Studi Banding, yang bertujuan untuk lebih memaksimalkan dalam peran P4GN di Kabupaten Bekasi, cetusnya.

BNK Bekasi juga akan menuju BNNK ( Badan Nasional Narkotika Kabupaten) yang akan lebih dominan dan skala besar dalam memaksimalkan program program yang susah di sepakat dalam rapat koordinasi ini, ucap H.Encep S Jaya.

Rapat Koordinasi Anti Narkoba Tingkat Kabupaten Bekasi di hadiri oleh Kasat Narkoba Polreto Kabupaten Bekasi, serta perwakilan undangan dari Kejaksaan Negeri Cikarang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi,Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Tenaga Keja, Kepala Dinas Dukcapil,Kepala Dinas Perhubungan, Diskominfosantik Kab.Bekasi, Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga, Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dirum, RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi, Dirum RSUD Cabangbungin Kabupaten Bekasi, Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Kesbangpol Kab, Bekasi, Kepala Bagian Perlengkapan, Kepala Bagian Hukum Kasie PMD se Kecamatan Kabupaten Bekasi, BNK, dan para pegiat LSM Anti Narkoba se Kabupaten Bekasi. (adv)