234 SC Tambun Selatan Gelar Anniversary Pertama dan KOPDARGAB 234 SC Cibitung Dengan Meriah di Tamles Cafe

0
71

Bekasi, liniberita.id – Tepat pada tanggal 12 Juli 2023 Ormas 234 SC Pengurus Cabang (PC-red) Tambun Selatan terbentuk, saat ini mereka berusia 1 tahun. 234 SC PC Tambun Selatan menggelar acara Anniversary yang pertamanya sekaligus KOPDARGAB 234 SC PC Cibitung dengan sangat meriah di Tamles Cafe Jl. Raya Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada, Rabu (12/07/2023).

Pada Anniversary ini mereka mengusung tema “MENJAGA SERTA MERAWAT PERSATUAN KESATUAN BELA NEGARA Dan BANGSA”, perayaan Anniversary yang pertamanya ini 234 SC PC Tambun Selatan mengundang seluruh KSB dan anggota Pengurus Cabang lain dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi untuk lebih meningkatkan persahabatan dan merekatkan tali persaudaraan antar Pengurus Cabang se-Bekasi.

Kegiatan dimeriahkan oleh musik dangdut serta performance dari Vocalist Elpamas band Rock negeri ini yang sekaligus selaku Ketua OKK DPW 234 SC Jawa Barat, Rizky Febriant. Tak hanya itu saja, nampak antusias dari masing-masing pengurus yang turut menikmati hiburan yang disuguhkan dengan penuh keceriaan. Kegiatan yang dipandu oleh MC mampu membuat suasana menjadi hangat, penuh dengan keakraban.

Selain hiburan musik, acara puncaknya adalah pemotongan tumpeng dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama sama.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua OKK 234 SC DPW Jawa Barat, Ketua 234 SC Kota Bekasi, serta para Pengurus Cabang (PC-red) 234 SC yang berasal dari beberapa kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Anniversary ke-1 ini merupakan kegiatan perdana 234 SC Kabupaten Bekasi sejak komunitas ini berubah wujud menjadi Ormas (organisasi kemasyarakatan-red), ini gebrakan awal dari PC Tambun Selatan dan Insya Allah akan banyak kegiatan-kegiatan positif lain yang akan kami selenggarakan. Kami berharap kedepan nanti korporasi atau perusahaan-perusahaan yang terdapat di Tambun Selatan maupun stakeholder terkait mendukung kegiatan-kegiatan kami,” terang ketua panitia sekaligus ketua 234 SC PC Tambun Selatan, R. Umar Sasana. RMH kepada awak media.

Umar mengaku sangat terkesan dengan antusiasnya anggota dan pengurus PC 234 SC Kabupaten Bekasi yang hadir dalam kegiatan kami ini, dan kami mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh rekan-rekan yang sudah mau hadir meramaikan kegiatan perayaan anniversary perdana kami ini, ucap Umar dengan senang.

Sementara itu, Panji Satria Nugraha selaku Ketua 234 SC DPC Kabupaten Bekasi berharap dengan perayaan anniversary yang ke-1 ini. Kami akan selalu kompak dan selalu menjaga serta merawat persatuan kesatuan dalam membela negara dan bangsa, semoga sukses selalu, semakin kompak,” ungkapnya.

“Kami amat berterimakasih atas partispasi para rekan-rekan Pengurus Cabang (PC-red) dari 15 Kecamatan serta 234 SC DPC Kota Bekasi yang telah datang dan meramaikan kegiatan ini. Kami juga sangat berterimaksih kepada TAMBLES CAFE dan team support, terkhusus Bang Farid selaku owners TAMBLES CAFE sekaligus Bendahara 234 SC PC Tambun Selatan yang telah membantu acara ini sampai selesai,” imbuh Panji Satria Nugraha.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua OKK 234 SC DPW Jawa Barat, Rizky Febriant menyampaikan, “saya mewakili Pengurus DPW 234 SC Jawa Barat sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar PC Tambun Selatan, kegiatan seperti ini memang merupakan salah satu kegiatan yang harus dilakukan oleh setiap PC dan DPC-DPC se-Jawa Barat untuk memperingati hari jadinya. Hal tersebut merupakan sebuah apresiasi bentuk kesolidan para pengurus 234 SC se-Jawa Barat sekaligus membaca histori perjalanan mereka tiap tahunnya. Bagus banget, semoga dapat menjadi contoh bagi pengurus-pengurus 234 SC lainnya di Jawa Barat. Ungkap Rizky.

“Keren banget, top Markotop deh 234 SC PC Tambun Selatan.” Pungkas Rizky Febriant. (Red).