DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Gelar Pelatihan Saksi

0
16

Bekasi, liniberita.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar pelatihan saksi tingkat TPS, pada Minggu (30/7/2023). Bertempat di perumahan Tridaya Sakti Estate, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pelatihan saksi TPS tersebut diikuti peserta sebanyak 532 orang dari jumlah 415 TPS yang ada di Kelurahan atau Desa Sumberjaya, Mangunjaya,Tridaya Sakti, Lambang Sari, Lambang Jaya, Mekar Sari, Setia Mekar, dan Desa Tambun.

Acara pelatihan saksi ini juga semakin semarak dengan hadir nya Calon Legislatif DPR-RI Rieke Diah Pitaloka atau yang akrab disapa Ambu Oneng.

Acara tersebut Dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman. Soleman mengatakan, acara hari ini adalah Gelombang ke dua yang mana sebelumnya pelatihan saksi TPS telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Ballroom Papandayan dan di hadiri lebih dari 300 saksi TPS Dari beberapa Desa, calon saksi yang direkrut dari unsur Pengurus Anak Ranting (PAR) dan Simpatisan PDI Perjuangan.

“Apalagi, saksi yang dilatih di dominasi anak muda dan yang pernah menjadi saksi pada Pemilu 2019 lalu. Dengan adanya pelatihan saksi ini, nantinya, diharapkan mampu berkerja secara profesional dan berkwalitas,” harapnya. (Red).