Ratusan Generasi Milenial Keluarga Besar TMP Serbu DPC PDI Perjuangan Masuk Jadi Anggota

0
6

Bekasi, liniberita.id – Ratusan pemuda-pemudi sering di sebut kaum milenial dari Keluarga Besar Taruna Merah Putih datangi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi untuk masuk menjadi anggota formal Partai PDI Perjuangan.

Nando salah satu Pemuda Kabupaten Bekasi mengatakan, pihaknya bersama teman-teman generasi muda yang bergabung di dalam organisasi sayap Partai PDI Perjuangan hadir langsung untuk meminta menjadi anggota formal Partai.

“Kami bersama teman-teman generasi muda Kabupaten Bekasi meminta untuk secara formal ke Kantor DPC PDI Perjuangan,”katanya.

Dirinya akan semaksimal mungkin melalui Taruna Merah Putih berbuat untuk Kabupaten Bekasi.

“Dengan hadir kesini, Kami akan semaksimal mungkin berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua TMP Kabupaten Bekasi, Steven Pratama, S.T., M.T. mengatakan, Ini merupakan perwujudan semangat kawan-kawan dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Ranting Desa, RW,RT, kader-kader muda siap memenangkan PDI Perjuangan, siap memenangkan Ganjar – Mahfud.

“Yang hadir di sini ini, untuk jadi anggota formal dari PDI Perjuangan dan siap memenangkan Ganjar – Mahfud,” katanya.

Steven mengatakan untuk saat ini, yang hadir baru 300 orang, masih ada sekitar antrian seribu yang akan mendaftar menjadi anggota formal. Tapi kami tahan dulu, agar ini selesai dikerjakan kemudian menyusul.

“Sekarang yang mendaftar sekitar 300 orang kader muda se- Kabupaten Bekasi. Masih ada sekitar Seribu antrian,” ucapnya.

Hal ini menindak lanjuti intruksi dari Ibu Mega, melalui organisasi sayap Partai yakni TMP untuk menyapa sama-sama masyarakat karena Partai PDI Perjuangan Partai Wong Cilik, Partai yang menyatu dengan masyarakat yang kekuatannya ada di rakyat.

“Kami diintruksikan untuk menyatu dan menyapa masyarakat, karena Partai kami Partai Wong Cilik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris DPC PDI Perjuangan, Ucup Priyatna seusai menerima kehadiran Generasi Muda Kabupaten Bekasi menyampaikan, sangat senang atas antusias para generasi muda yang mau bergabung di Partai PDIP Perjuangan.

“Kami tidak menyangka, Keluarga Besar TMP generasi milenial berbondong-bondong datang ke sini untuk bergabung secara formal menjadi anggota PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Masih kata Ucup Supriatna, dengan antusias generasi milenial untuk bergabung menjadi anggota Partai, dirinya tanpa basa basi langsung Sat Set menindaklanjuti untuk proses.

Dirinya berharap, kader milenil yang telah menerima KTA loyal terhadap Partai PDI Perjuangan. Jangan sampai KTA ini dijadikan pajangan dan alat saja. Untuk mencapai keberhasilan.

“Setelah menjadi anggota Partai diharapkan loyal, jangan KTA ini jadi pajangan dan alat untuk mencapai keberhasilan dan sudah besar akan meninggalkan Partai,” harapnya.

Selain itu, kata Ucup, jagalah nama baik Partai, marwah partai, simbol Partai dan utama turun langsung ke masyarakat.

“Jaga nama baik partai, simbol partai, marwah partai, langsung bergerak ke bawah masyarakat dan akar rumput,”pesannya. (D nu).